Selasa, 18 Mei 2010

Antara IDR-CLICKIT dan Doa malam

Baru-baru ini saya ikut PTC, yaitu idr-clickit. Pikir saya saat mau join, daripada ngenet ngga ngehasilin apa-apa, mending sambil klak-klik yang bisa  bikin kaya menghasilkan uang. Kata pepatah sambil menyelam minum air (asal nyelamnya ngga di kali citarum :) ). Mungkin karena saking cintanya sama idr-clickit. saya  rela begadang sampe jam 2 pagi untuk klik dan cari direct refferal atau berburu rent refferal.



Dari kebiasaan begadang itulah akhirnya saya tersadar akan sesuatu. Kalau saya bisa ngenet lalu nyambi ikut PTC yg menguntungkan, kenapa saya tidak bisa begadang nyambi solat malam/doa malam? yang nyata-nyata jauh lebih menguntungkan daripada PTC. Saat 1/3 malam Alloh turun ke langit bumi, dan kalau kita berdoa di saat itu, niscaya chance untuk terkabulnya besar.
So, begadang + doa malam? why not.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar